Kamen Rider sasword

blogger templates
















Tsurugi Kamishiro adalah anak kaya manja yang memburu cacing untuk membalas kematian adiknya, di dunia Kamen Rider Kabuto. Dilengkapi dengan Sasword Zector, Tsurugi menjadi Kamen Rider Sasword dan menghancurkan Worm. Sepanjang jalan, bentuk Tsurugi persaingan dengan Tendou dan ia selalu berusaha untuk satu-up dia. Namun, ia bentuk saling menghormati Tendou akhirnya, dan ia berubah menjadi komik relief lebih bawah setelah pengenalan Gatack. Meskipun regresi tentang pengembangan karakter, Sasword yang sengit dalam pertempuran dan Bandai merilis versi SH Figuarts dari Sasword untuk mencerminkan tepi nya.
Sasword datang dengan pedang Zector Sasword dan 4 tangan tambahan. 2 tangan untuk meraih pedang, dan 2 lainnya telapak tangan. Sasword juga dilengkapi dengan pemegang pedang, yang bisa dipatok ke paha kirinya. The Zector Sasword ini dalam skala besar untuk angka Sasword dan memiliki detail yang besar di atasnya, seperti ukiran pada gagangnya. Satu detail yang hilang kecil adalah bahwa Anda tidak dapat memindahkan bagian ekor Sasword Zector atas dan ke bawah. Meskipun tidak perlu menerapkan, itu akan sudah berfungsi ekstra baik untuk memiliki.
Sasword datang dalam gelap lavender bagus dalam ungu, yang sangat kontras dari-Nya bagian Henshin Souchaku counter-. Yang ungu membawa keluar karakter dan dewasa terlihat cukup baik, dan itu merupakan  peningkatan besar dibandingkan dengan skema warna Souchaku versi Henshin’s. Ini bisa saja saya Sasword, tapi Sasword kurang dalam sindrom busur berkaki meskipun fakta bahwa ini adalah cetakan sama seperti Kabuto dan Gatack.
Sasword memiliki warna ungu sedikit pada panel baja, yang merupakan jenis yang berbeda dari Kabuto dan Gatack. Namun, tangan Kabuto’s surga-menunjuk tidak cocok dengan Sasword.
Dan senjata utama sasworw adalah Rider Slash

0 Response to "Kamen Rider sasword"

Posting Komentar